Bisakah saya membatalkan pesanan untuk deposit/penarikan/transfer antar akun?
Anda dapat membatalkan pesanan untuk deposit/penarikan/transfer antar akun apabila pesanan belum diproses oleh departemen keuangan dari perusahaan (Statusnya "Tertunda"). Untuk memenuhi hal ini:
Masuk ke akun Back Office;
Pergi ke halaman "Sejarah transaksi";
Pada kolom "Status", klik "Membatalkan" di samping pesanan yang ingin dibatalkan.
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Apa maksud dari metode deposit/penarikan?
Anda dapat mempelajari tentang semua metode deposit/penarikan pada halaman Deposit dan Penarikan.
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Apakah saya akan dikenakan biaya ketika melakukan deposit/penarikan dari akun?
Setiap metode deposit/penarikan memiliki komisi yang sudah ditetapkan. Untuk informasi lebih lanjut mengenai komisi, silahkan klik di sini.
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Dimana saya bisa membuat permintaan untuk deposit/penarikan/transfer antar akun?
Permintaan tersebut hanya bisa dibuat di Back Office pada halaman yang relevan.
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Apakah ada cara untuk deposit/penarikan otomatis?
Deposit dilakukan dalam mode otomatis, sedangkan permintaan untuk penarikan diproses secara manual oleh perusahaan dalam waktu singkat. Untuk informasi lebih lanjut mengenai cara melakukan deposit, silakan kunjungi halaman ini.
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Mata uang apa saja yang bisa saya deposit ke akun saya?
Daftar mata uang yang dapat dideposit ke akun tersedia pada halaman Deposit dan Penarikan. Harap dicatat bahwa akun yang sudah didaftarkan mata uangnya adalah USD, EUR, MYR, IDR, THB, VND, KWD, CNY.
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Bisakah saya deposit akun saya lewat transfer langsung dari dana ke akun perusahaan?
Tidak, Deposit melalui transfer langsung dari dana ke akun perusahaan dilarang. Anda bisa membuat permintaan untuk deposit di Back Office.
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Saya telah deposit dana, tetapi dananya belum masuk ke akun. Apa masalahnya?
Waktu tunda dari deposit dana tergantung pada metode deposit yang digunakan. Apabila dana belum masuk dalam waktu dekat, mungkin karena masalah teknis, silahkan gunakan formulir pemberitahuan deposit di Back Office anda. Anda dapat mempelajari lebih lanjut tentang syarat pengkreditan sini.
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Bisakah saya melakukan penarikan selama liburan/akhir pekan?
Anda bisa membuat permintaan untuk penarikan dana selama liburan/akhir pekan dan permintaan anda akan diproses oleh Departemen Keuangan selama jam kerja departemen.
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Bisakah saya mentransfer dana dari akun saya ke akun dari perusahaan klien lain?
Tidak, uang yang ditransfer antar akun dari klien JustForex dilarang karena komitmen perusahaan mengenai Kebijakan AML.
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Apakah saya diperbolehkan untuk mentransfer dana antar akun?
Anda diperbolehkan untuk mentransfer dana antar akun trading anda sendiri, serta dari mitra satu (jenis IB) ke akun trading.
Bisakah saya membatalkan pesanan untuk deposit/penarikan/transfer antar akun?
Anda dapat membatalkan pesanan untuk deposit/penarikan/transfer antar akun apabila pesanan belum diproses oleh departemen keuangan dari perusahaan (Statusnya "Tertunda"). Untuk memenuhi hal ini:
Masuk ke akun Back Office;
Pergi ke halaman "Sejarah transaksi";
Pada kolom "Status", klik "Membatalkan" di samping pesanan yang ingin dibatalkan.
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Apa maksud dari metode deposit/penarikan?
Anda dapat mempelajari tentang semua metode deposit/penarikan pada halaman Deposit dan Penarikan.
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Apakah saya akan dikenakan biaya ketika melakukan deposit/penarikan dari akun?
Setiap metode deposit/penarikan memiliki komisi yang sudah ditetapkan. Untuk informasi lebih lanjut mengenai komisi, silahkan klik di sini.
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Dimana saya bisa membuat permintaan untuk deposit/penarikan/transfer antar akun?
Permintaan tersebut hanya bisa dibuat di Back Office pada halaman yang relevan.
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Apakah ada cara untuk deposit/penarikan otomatis?
Deposit dilakukan dalam mode otomatis, sedangkan permintaan untuk penarikan diproses secara manual oleh perusahaan dalam waktu singkat. Untuk informasi lebih lanjut mengenai cara melakukan deposit, silakan kunjungi halaman ini.
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Mata uang apa saja yang bisa saya deposit ke akun saya?
Daftar mata uang yang dapat dideposit ke akun tersedia pada halaman Deposit dan Penarikan. Harap dicatat bahwa akun yang sudah didaftarkan mata uangnya adalah USD, EUR, MYR, IDR, THB, VND, KWD, CNY.
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Bisakah saya deposit akun saya lewat transfer langsung dari dana ke akun perusahaan?
Tidak, Deposit melalui transfer langsung dari dana ke akun perusahaan dilarang. Anda bisa membuat permintaan untuk deposit di Back Office.
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Saya telah deposit dana, tetapi dananya belum masuk ke akun. Apa masalahnya?
Waktu tunda dari deposit dana tergantung pada metode deposit yang digunakan. Apabila dana belum masuk dalam waktu dekat, mungkin karena masalah teknis, silahkan gunakan formulir pemberitahuan deposit di Back Office anda. Anda dapat mempelajari lebih lanjut tentang syarat pengkreditan sini.
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Bisakah saya melakukan penarikan selama liburan/akhir pekan?
Anda bisa membuat permintaan untuk penarikan dana selama liburan/akhir pekan dan permintaan anda akan diproses oleh Departemen Keuangan selama jam kerja departemen.
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Bisakah saya mentransfer dana dari akun saya ke akun dari perusahaan klien lain?
Tidak, uang yang ditransfer antar akun dari klien JustForex dilarang karena komitmen perusahaan mengenai Kebijakan AML.
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Apakah saya diperbolehkan untuk mentransfer dana antar akun?
Anda diperbolehkan untuk mentransfer dana antar akun trading anda sendiri, serta dari mitra satu (jenis IB) ke akun trading. Sigma Store September 09, 2019 New Google SEO Bandung, Indonesia
Anda dapat membatalkan pesanan untuk deposit/penarikan/transfer antar akun apabila pesanan belum diproses oleh departemen keuangan dari perusahaan (Statusnya "Tertunda"). Untuk memenuhi hal ini:
Masuk ke akun Back Office;
Pergi ke halaman "Sejarah transaksi";
Pada kolom "Status", klik "Membatalkan" di samping pesanan yang ingin dibatalkan.
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Apa maksud dari metode deposit/penarikan?
Anda dapat mempelajari tentang semua metode deposit/penarikan pada halaman Deposit dan Penarikan.
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Apakah saya akan dikenakan biaya ketika melakukan deposit/penarikan dari akun?
Setiap metode deposit/penarikan memiliki komisi yang sudah ditetapkan. Untuk informasi lebih lanjut mengenai komisi, silahkan klik di sini.
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Dimana saya bisa membuat permintaan untuk deposit/penarikan/transfer antar akun?
Permintaan tersebut hanya bisa dibuat di Back Office pada halaman yang relevan.
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Apakah ada cara untuk deposit/penarikan otomatis?
Deposit dilakukan dalam mode otomatis, sedangkan permintaan untuk penarikan diproses secara manual oleh perusahaan dalam waktu singkat. Untuk informasi lebih lanjut mengenai cara melakukan deposit, silakan kunjungi halaman ini.
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Mata uang apa saja yang bisa saya deposit ke akun saya?
Daftar mata uang yang dapat dideposit ke akun tersedia pada halaman Deposit dan Penarikan. Harap dicatat bahwa akun yang sudah didaftarkan mata uangnya adalah USD, EUR, MYR, IDR, THB, VND, KWD, CNY.
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Bisakah saya deposit akun saya lewat transfer langsung dari dana ke akun perusahaan?
Tidak, Deposit melalui transfer langsung dari dana ke akun perusahaan dilarang. Anda bisa membuat permintaan untuk deposit di Back Office.
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Saya telah deposit dana, tetapi dananya belum masuk ke akun. Apa masalahnya?
Waktu tunda dari deposit dana tergantung pada metode deposit yang digunakan. Apabila dana belum masuk dalam waktu dekat, mungkin karena masalah teknis, silahkan gunakan formulir pemberitahuan deposit di Back Office anda. Anda dapat mempelajari lebih lanjut tentang syarat pengkreditan sini.
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Bisakah saya melakukan penarikan selama liburan/akhir pekan?
Anda bisa membuat permintaan untuk penarikan dana selama liburan/akhir pekan dan permintaan anda akan diproses oleh Departemen Keuangan selama jam kerja departemen.
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Bisakah saya mentransfer dana dari akun saya ke akun dari perusahaan klien lain?
Tidak, uang yang ditransfer antar akun dari klien JustForex dilarang karena komitmen perusahaan mengenai Kebijakan AML.
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Apakah saya diperbolehkan untuk mentransfer dana antar akun?
Anda diperbolehkan untuk mentransfer dana antar akun trading anda sendiri, serta dari mitra satu (jenis IB) ke akun trading. Sigma Store September 09, 2019 New Google SEO Bandung, Indonesia



0 comments:
Post a Comment